Obat Pembesaran Limpa Alami

Obat Pembesaran Limpa Alami

Solusi mengobati pembesaran limpa secara alami dengan mengonsumsi Jelly Gamat Gold-G Obat Pembesaran Limpa

Sebuah terobosan terbaru dalam mengobati pembesaran limpa kini dapat anda rasakan secara lebih alami . Kami memberikan sebauh rekomendasi terbaik untuk mengobati pembesaran limpa. Sebuah  cara yang mungkin akan membuat anda akan sangat tertarik untuk langsung mengonsumsi nya untuk mengobati pembesaran limpa. Obat Pembesaran Limpa Jelly Gamat Gold-G  itulah yang kami rekomendasikan kepada anda untuk mengobati pembesaran limpa secara lebih alami dan tentunya sangat efektif tanpa adanya efeksamping apapun.

Sekilas Tentang Pembesaran Limpa

limpa bengkakPembesaran limpa atau yang dalam bahasa medis nya disebut dengan Splenomegali ini adalah merupakan suatu keadaan yang terjadi akibat proliferasi limfosit dalam limpa terkena infeksi di tempat lain dalam tubuh. Splenomegali (pembesaran limpa) akibat proliferasi makrofag terjadi jika terdapat sel-sel mati (terutama pada sel darah merah) dalam jumlah berlebihan dan perlu dibersihkan dari sirkulasi. Splenomegali (pembesaran limpa) dapat terjadi akibat penimbunan darah dalam limpa, biasanya merupakan komplikasi hipertensi portal. Splinomegali ( pembesaran limpa ) merupakan respons terhadap infeksi, baik yang disertai oleh limfadenopati maupun yang tidak disertai limfadenopati.

Beberapa Gejala Penyakit Pembesaran Limpa :

  • Rasa sakit / perasaan penuh pada bagian perut kiri atas yang juga menyebar ke bahu.
  • Mudah mengalami infeksi serta pendarahan.
  • Mudah merasa lelah
  • Kurang nya darah / anemia
  • Trombosit darah menjadi menurun
  • Berat badan menjadi menurun
  • Nyeri yang luar biasa pada tubuh bagian belakang
  • Mengalami penyakit kuning

Apabila anda mengalami gejala-gejala seperti itu segerakan periksa dan tangani dengan cepat ,apabila anda ingin mengobati nya dengan yang lebih alami maka mengomsumsi lah Jelly Gamat Gold-G.

Jelly Gamat Gold-G Obat Pembesaran Limpa

Mengapa Jelly Gamat Gold-G sangat cocok untuk mengobati pembesaran limpa ? dan apa khasiat yang terkandung di dalam ? mungkin anda semua akan bertanya seperti itu , nah untuk itu berikut adalah penjelasan nya :

gold-gJelly Gamat Gold-G adalah merupakan suplemen kesehatan berbentuk jeli ,yang memiliki kandungan maanfaat luarbiasa didalam nya sebagai obat maupun suplemen kesehatan bagi tubuh . Terbuat dari sea cucumber/ tripang emas laut spesies terbaik yakni  Golden Stichopus Variegatus jenis tripang  yang satu-satunya memiliki senyawa Gamapeptide. Gamapeptide ini berkhasiat untuk mencegah inflamasi,mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka , mengaktifkan pertumbuhan sel-sel, membuat kulit lebih muda dan cantik, menstabilkan emosi, dan memelihara sirkulasi darah.

Berdasarkan dari hasil penelitian, terdapat sekitar 50 jenis kandungan aktif biologi yang ditemukan di dalam Jelly Gamat Gold-G, diantaranya : protein 86,8% ; kolagen 80,0%; mineral; mukopolisakarida; glucasaminoglycans (GAGs); antiseptik alamiah; glucosamine dan chondroitin; saponin; omega-3, 6, dan 9; asam amino; lektin; vitamin dan mineral; gamapeptide.

tripang3Tripang emas yang menjadi bahan utama dai jelly gamat gold-g ini sangat kaya akan kandungan  ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. Terdapat kandungan protein cukup besar 82% dan memiliki kandungan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibiotik.Karena memiliki kandungan kolagen yang tinggi yang mampu untuk melakukan regenerasi sel yang rusak secara singkat maka tripang ini sering disebut sebagai Imunomodulator.

Dengan banyak nya khasiat yang terkandung itulah, maka kami merekomendasikan Obat Pembesaran Limpa Jelly Gamat Gold-G untuk mengobati pembesaran limpa secar lebih alami. Oleh karena itu anda tidak perlu ragu lagi untuk menjadikan jelly gamat sebagai obat untuk mengobati pembesaran limpa dan penyakit lainnya.

Untuk pemesanan anda bisa langsung memesannya VIA SMS Ke No.0853.5376.3726 dengan format pemesanan seperti dibawah ini :

RSTU : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pengiriman: No. Hp / Telepon
kirim ke 0853.5376.3726

Contoh Pemesanan:
RSTU : 2 botol : Susi : Jl. Pataruman No 41 Rt/Rw 07/07 kec. Tawang Kel. Empangsari, Tasikmalaya Jawa Barat: 0853.5376.XXXX 

*Ket : Kode RSTU Harus Selalu Di Cantumkan Di Setiap Pemesanan


Setelah anda mengirimkan format cara pemesanan Jelly Gamat Gold-G dengan lengkap, kami akan langsung membalas SMS anda untuk menginformasikan berapa total pembayaran yang harus anda bayar. Setelah anda diel dengan harga yang kami tawarkan maka kami akan langsung mengirim barang tersebut hari itu juga.

Berikut Daftar Harga Resmi Jelly Gamat Gold-G

Pebelian Harga Retail Discount Harga Net
1 btl Rp.180.000 Rp.5000 Rp.175.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
2 btl Rp.360.000 Rp.50.000 Rp.310.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
3 btl Rp. 540.000 Rp. 70.000 Rp.470.000 + ongkir Sesuai tarif JNE 1 kg
4 btl Rp.720.000 Rp.120.000 Rp.600.000 + *Gratis Ongkir
6 btl Rp.1.080.000 Rp.240.000 Rp.840.000 + **Gratis Ongkir
9 btl Rp. 1.620.000 Rp.400.000 Rp.1.220.000 + ***Gratis Ongkir
45 btl  (paket agen) Rp. 4.158.000 free Buku + CD Rp.4.158.000 + Gratis Ongkir

Transfer Pembayaran Ke Rekening Berikut :

Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 054.063.9132
Atas Nama     : Sapnudin


Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-1034177-6
Atas Nama     : Sapnudin

Bank BRI 4371 unit singaparna timur
No.Rekening : 4371-01-000197-50-9
Atas Nama    : sapnudin


Terimakasih atas minat serta kepercayaan anda telah berkunjung ke web kami dan berbelanja Jelly Gamat Gold-G secara Online kepada kami.

 

post by : obat pembesaran limpa alami

This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

Leave a comment